0

ABOUT MEH

Posted by Ohmylanta !!! on 06.12
Tesss ,, *Ehem ehem* .. oy yoy yooy .. selama nge posting disini gue belum ada perkenalan yak, kenalan dulu kita yak hahaha (*Tcuih , ketawa garink *) . namakuu Cindy Yuni Kharisma , biasanya di panggil cindy, dydy, benik, cendol, Uni, didibak ato apalah (*krna gue makhluk yg kurang terdeteksi , jd tmn" gue manggil sekarepe dewe* sok jawa) gue lahir tahun 1994, kalo dihitung skrg gue udh 19 taon (*masih unyu kok sumpah) gue asli dari borneo, Indonesia.. tapi gue numpang lahir di Lumphini, Thailand (*ngarep ).

masih unyu kan (ʃ⌣ƪ)

Riwayat Sekolah, gue alumni TK Barunawati (*entah kmna tu sekolah sekarang, terakhir kali gue liat tu tk skrg jdi angkringan es kelapa sama gorengan) 1 hal yg paling gue ingat dimasa tk tiap hari sabtu selalu ada acara makan bersama (≧▽≦ ).

gue alumni SDN 008 yg di Jl. Imam Bonjol, itu sekolah turun temurun di keluarga gue looch (*bangga) dri om gue, tante gue, abang gue, gue, adek gue, semua sdnya disitu sampe tu para guru kenal banget dah sama kita2..sampe semua pengurus semua kenal sama keluarga gue lelek pentol, ibu kantin, paklek soto, cleaning service, semua dah... nah tu sekolahkn gabung bareng SDN 006 jdi kami sering berbagi halaman sekolah kalau senam hari jumat asiikk banget (*girang) makanan andalan waktu sd KERUPUK MIHUN acil kantin, enak banget dah sumpah (T▽T)

next, gue ngelanjutin sekolah di SMPN 2 Samarinda (*sekolah Internasional coy, Keren Lok..tampang kayak begini bisa sekolah disitu ._. ) masa2 yg sedikit rumit disana karna ga punya temen gue kan pemalu ~esse~ waktu smp kelas 2 gue sempat ambil eskul Badminton dan itu hanya berjalan selama 5 hari dan 2 kali latihan setelah itu IM QUIT dengan alasan yg tidak jelas dan menghilang begitu aja, tiba2 ada lomba badminton tu antar kelas dan gue ikutan daftar lomba (*dengan tampang sok2an dan langkah kaki yang angkuh, dengan pinggul yang sedikit ngebor *loh) gue langsung tulis nama gue disitu. dan Alhamdullilah gue juara 2 lomba badminton putri antar kelas, yang juara 1 adalah murid kelas 1 (*shit men gue dikalahkan ama bocah) tu anak adalah salah satu anggota PB Nasional (*nyata ajalah gue kalah tu bocah udh pro. la gue preeet, hollycrap). yaaa itu masa2 jaya saya waktu smp.

n then, gue ALUMNI SMKN 7 Samarinda (sempat sekolah di VHS setahun terus pindah kesini karna kakek harus di mutasi ke indonesia), entah knpa sejak kecil gue tertarik banget sama yg namanya ELEKTRONIK, waktu masih di kandungan aja gue sempat punya akun email BabyAkyuTakInginDiSakiti@yahoo.com , gue sempat send email ke emak gue "Mak, aku mau keluar.. bosan di dalam perut. ga ada mall" (*PAGAT)... di smk aku ambil jurusan MM (Multimedia) happy banget dah gue ambil jurusan itu ga nyesel sumpah dah, editing, photography, syuting video, bnyk lagi dah.. gue ahlinya photoshop dan editing loohhh (*ga nanya) di smk7 saat kelulusan kami harus membuat sebuah Project Work (PW) yang mengharuskan gue harus membuat Proposal, Movie, dan Laporan. semua itu harus dikerjakan secara Individual untuk mencapai target Kelulusan. waktu itu pw gue tentang kantor polisi, jdi sampe org2 yg dipenjara itu gue rekam dah, walaupun sempat diteriaki "pergi-pergi, kuhajar kamu kalo aku keluar dari sini" (*dengan ekspresi ketakutan, kaki gemetaran, badan keringat dingin, kepala manggut2, dan sedikit goyang ASEREJE) gue tetap merekam sampe selesai. setelah itu proses editing, selama 1 minggu dan gue menyelesaikan editing begitu bagus yaitu 1 minggu 6 hari, dan hasilnya sangat memuaskan.. para juri jga puas dengan hasil yg gue buat (*untuk pemula itu hasil yg cukup bgus) alhamdulillah yach sesuatu!!!

nah, sekarang gue udh kuliah ni.. gue kuliah di UWGM borneo gue ambil Public Health Faculty (*ga nyambung bingit dah dri jurusan smk gue sumpah) awal kuliah sih begitu kayak org o'on o'on gitu kn ga ngerti apa2 (*sampe sekarang sih) ga tau apapun, semakin dijalani ternyata OOOOOHHHH BEGINI TOH KESMAS.. dan akhirnya skrg gue udh semester 3, bentar lgi PBL mesti pisah dengan istana gue (*kamar tidur gue yang kecil, sempit, bau, sumpek, Tempekong "karna kamar gue penuh dengan warna merah", dan sawang laba2 yg berkarakter) dan yang pasti yang pasti gue kangenin Ortu ama abang gue.. Gue kan anak rumahan \(´μ`。)/ yg tak bisa jauh dari sang induk --" nasib anak rumahan..

waktunya kembali ngerjain tugas kuliah, semoga semua kelar sebelum UTS amin ya rob, saatnya kembali bertugas...




0 Comments

Posting Komentar

Pages

Random Post

Copyright © 2009 Cindy ohmylanta!!! All rights reserved. Theme by Laptop Geek. | Bloggerized by FalconHive | Distributed by Deluxe Templates